Naik KRL

2 hari yang lalu, aku pulang kantor naik krl kaya biasa. Keretanya emang penuh banget waktu itu, jadi mau gamau mepet banget. Awalnya aku biasa aja, terus kok lama lama di (maaf) bokong aku kerasa ada yang mepet gitu, aku diem aja karna aku pikir itu tas.Tapi lama kelamaan kok aneh, rasanya lebih kaya sengaja dipepet. Dan aku gatau kenapa aku bener bener gabisa geser, akhirnya aku coba buat nyikut belakang aku, aku nengok pun gabisa. Terus aku ngerasa ada sesuatu di paha aku ,dan bener aja DIA PEGANG PAHA AKU, aku liat tangan dia karna pas kepergok banget. Aku teriak, dan kalian tau apa? GA ADA SATU PUN ORANG YANG PEDULI. Bahkan ibu-ibu di sebelahku cuma senyum kaya anggep aku lebay dan bohong. Terus ada mba” yang akhirnya peduli…..tapi dia turun duluan akhirnya aku sendiri disitu, dengan di tatap sama semua orang. Aku marah, takut, malu dan kecewa. Aku ngerasa mau nonjok bapak itu, tapi aku bener-bener takut. Aku akhirnya turun dan aku nangis sejadi jadinya…Aku sekarang jadi lebih parno kalo kesentuh orang, dan ngerasa ga aman kalo sendirian, padahal selama ini biasa aja

This post is also available in: Indonesian