Di arah Stasiun LA

Halo semua aku adalah korban kekerasan seksua,l dari saya kecil sudah mengalami itu tapi saat saya bingung apa aku harus bilang ke ortu tidak? Dan hal itu berlanjut sampai dewasa.
Hal itu membuat ku stress dan memori itu masuk menyangkut di otak saya, dan aku berpikir untuk melupakan hal itu tapi ITU TIDAK BISA.
Tanggal (6-9-18) aku mengalami hal tidak menyenangkan saat aku dan temen ku mencari komunitas ngegambar di arah stasiun Lenteng Agung lurus terus terus bapak-bapak naik motor seperti tukang ojek manggil kita, awalnya dia menanyakan jalan dan katanya ia mengalami kecelakaan.
Karena aku engga tau jalan jadi aku tidak peduli omongan mereka terus entah mengapa kepala ku menunduk mencari sesuatu gitu.
Eh kaya ada yang aneh di bawah jok nya kaya goyang gitu, eh die nujukin ANU kan gw kaget BGT, sumpah disana aku pengen banget ngomong kasar.
Untung temen ku tidak melihat tadi, aku gapapa kalo aku melihat itu karena ini bukan pertama aku melihatnya.
Temen ku sekarang lebih berhati-hati seperti biasanya, hal itu membuat sebuah pelajaran temenku untuk berhati-hati dimana saja.
Aku pengen banget hal ini ku buat skripsi di akhir kuliah aku tentang korban seksual,pasti banyak sekali dan ada juga tidak berani berbicara tentang ini, oleh makanya aku pengen sekali menanyakan hal ini sebagai inovasi kesemua orang kalo hal ini TIDAK BISA DIBIARKAN.