3 Kali

Saya mengalami pelecehan oleh temannya teman sekelas saya. saya mengalami pelecehan 3 kali. Yang pertama saat saya dan pelaku mengobrol dia mendekatkan wajahnya dekat wajah saya sehingga wajah saya hampir tercium oleh pelaku. Yang pertama saya sudah merasa tidak nyaman atas perlakuan itu tetapi saya berfikir mungkin pelaku tidak sengaja.
Kemudian yang kedua ketika saya memakai rok span (saya memakai kerudung dan rok saya pun tidak ketat) pelaku berdiri disebelah saya dan saya merasakan punggung tangannya bersandar pada pinggul saya. Yang kedua ini saya tidak nyaman namun lagi-lagi saya terlalu takut untuk mengira ini pelecehan.
Dan yang ketiga ketika sedang belajar didalam kelas pelaku duduk dibelakang kursi saya dan pertama pelaku menyandarkan kepalanya dipunggung saya, lama-lama pelaku mencium dan menggigit lengan atas saya dan terakhir pelaku mengusap/memijat punggung saya. Saya sangat amat tidak nyaman disitu dan saya ingin teriak dan marah namun tidak bisa dan saya sering menyalahkan diri saya kenapa saya bodoh tidak marah dan berteriak yang saya lakukan saat itu hanya menghindar sedikit-sedikit. Lalu ada teman laki-laki saya yang melihat perbuatan pelaku bukannya membela atau menanyakan keadaan saya atau menegur pelaku tapi malahan dia memberi komentar “lu seneng kan tadi digitu-gituin dia” sambil tertawa. Saya merasa sangat amat marah dan benci pada diri saya saat itu dan saya hanya bisa menangis sepulang kuliah.

Untuk yang selanjutnya saya tidak akan tinggal diam jika pelaku berbuat seperti itu. karena sekarang setelah saya banyak membaca tentang kasus pelecehan dan membaca banyak cerita pelecehan membuat saya berani untuk melawan dan mengatakan itu adalah pelecehan.