Harus adanya hukuman

Saya pernah mengalami beberapa kali pelecehan sexual sebelum dan setelah saya berhijab.
Sebelum saya berhijab, sering kali mengalami pelecehan sexual seperti catcalling. Hal ini tentunya membuat tidak nyaman, tapi selama mereka hanya melakukan hal tersebut, saya diamkan.
Saya pernah mengalami pelecehan berupa perbuatan eksibionis yang dilakukan di jalan raya ketika saya sedang menunggu taxi di jalan raya. Hal ini terjadi beberapa kali. Ketika hal tersebut terjadi, saya hanya bisa bengong dan speechless untuk sepersekian detik dan setelah sadar, ingin marah dan mencari batu untuk melempar orang tersebut, tapi sudah terlalu jauh, karena orang-orang tersebut biasanya menggunakan motor ketika melakukan hal tersebut.
Bagian dada diraba secara tiba-tiba, bagian pantat dicubit pernah saya alami juga, hal ini terjadi di kereta yang sedang padat, dan ketika saya menoleh dan berteriak tidak terlihat mana orang yang melakukannya, hal ini membuat saya marah, maraj karena ada yang melakukan hal tersebut dan marah karena tidak bisa marah kepada pelakunya, karena tidak tau yang mana.
Tapi setelah berhijab, hal ini jauh berkurang walaupun tidak dapat dipungkiri saya pernah juga mengalami pelecehan berupa digesek dengan alat kelamin atau pantat diraba. Hal ini terjadi karena ada kesempatan saya rasa. Biasanya hal ini terjadi saat KRL padat, kondisi penumpang berdempetan. Adanya gerbong khusus penumpang wanita, tidak banyak membantu, karena hanya terdapat 2 gerbong di depan dan 2 gerbong di belakang, padahal jumlah penumpang wanita banyak sekali, adanya penjaga (PKD) kurang membantu, karena jumlah mereka tidak cukup banyak, dan kadang ketika kejadian, dengan banyaknya orang, kita tidak tahu siapa yang melakukannya, sehingga berteriak ataupun marah menjadi tidak ada gunanya.

Dulu biasanya melakukan pemilihan baju berdasarkan ke mana saya pergi dan apa kendaraan yang saya tumpangi, apa pribadi atau umum. Harus adanya hukuman dari pemerintah yang dapat membuat jera pelaku pelecehan sexual. Dan mungkin sebaiknya ada wadah yang dibuat oleh pemerintah dan pihak terkait untuk melakukan pelaporan apabila pelecehan ini terjadi yang berisi waktu kejadian, tempat kejadian, apa yang dialami dan foto terduga apabila ada dan sebagainya.