Saya pernah beberapa kali dilecehkan.

Saya pernah beberapa kali dilecehkan.
1. Saat saya berusia 9 tahun, waktu itu saya sedang berenang di salah satu waterpark di kota saya bersama 3 teman saya lainnya. Saat kami beristirahat di sudut kolam, tiba tiba segerombol anak laki laki yang lebih tua dari kami mendatangi kami dan berkata “cantik sekali dek, ayuk renang bareng” teman teman saya mulai ketakutan, akhirnya saya yang menanggapinya “apaan sih kak, udh pergi sana” akhirnya dia mencoba mendekat dan mau mencium bibir saya, spontan saya langsung naik ke pinggiran kolam, dan baju saya ditarik oleh dia sampai saya jatuh lagi. Dada saya sempat dipegangnya, lalu saya lari tapi nggak bisa nangis karna nanti teman teman saya bakal takut juga.
2. Saat ibu mengantar oleh oleh untuk om saya. Saat ibu pergi menemui nenek saya, dan diruangan itu tinggal saya dan om, si om bilang “cantik banget sih kamu, pengen deh nyium kmu, udah gede sih” disitu aku udh pengen nangis, dan gk aku ceritain ke siapapun.
3. Saat praktikum di kelas, guru memberikan contoh di meja depan, sehingga siswa disuruhnya maju untuk melihat. Saya dan seluruh teman saya maju untuk mengamati dan tepat dibelakang saya adalah anak laki laki. Seorang diantaranya meremas pantat saya, dan saya refleks menoleh belakang ,dan dia berbicara ke temannya yang lain “enak” saya langsung pindah tempat ke dekat dinding.
4. Waktu itu saya duduk di depan papan tulis karena tidak begitu jelas melihat tulisan di papan. Teman laki laki saya lewat di belakang saya dan sengaja menaruh kakinya di bawah pantat saya dan menaikkan lalu menurunkannya dan itu dilakukan berulang ulang, saya ingin melaporkan pada guru namun saya takut, saya kaku rasanya.

Pakaian saya selalu tertutup, hijab menutupi dada, memang org disekitar saya beranggapan tubuh saya memang ideal, maka dari itu saya berpakaian longgar.