Di Masjid Kampus

Kejadiannya beberapa minggu lalu, mungkin 5 minggu yang lalu.

Saat itu saya ada kegiatan di kampus sampai malam. Sialnya, saya ingin buang air kecil, namun satu satunya toilet yang masih bisa dipakai hanya di masjid kampus . Kebetulan, saya pergi ke toilet tsb sendiri, (sebenarnya memang kebiasaan saya aja yang kemana mana sendiri). Saya enggak mikir yang aneh aneh, krn memang saya udh familiar sm masjid itu, tp ternyata malam itu beda

Di toilet (khusus perempuan) masjid kampus saya ada dua area gitu, yg didalam ada tempat wudhu dan toilet sedangkan yang di luar hanya ada tempat wudhu. Sebenarnya dari kejauhan saya udh ngeliat kalo di area luar (which is yg cuma ada tempat wudhu) ada orang, saya inget betul, dia laki – laki, tapi karena situasinya gelap bgt, saya gatau dia lagi ngapain, saya mikirnya dia penjaga masjid, lagi mau bersih2, krn saat itu kondisinya air keran wudhu menyala terus2an. Saya berusaha positif thinking aja, lalu masuk ke area yg di dalam (tempat wudhu dan toliet)

Saat saya selesai buang air kecil, saya memang mendengar ada yang masuk ke tempat wudhu di area yang dalam (yang mana ini satu lokasi sm toilet) saya pikir memang ada yang mau sholat, krn kan baru jam 8 malem. Tetapi ternyata pas saya keluar, disana ada laki – laki yang awalnya ada di tempat wudhu area luar, saat itu ia menyalakan keran yang diarahkan ke penisnya, sambil menengok ke arah saya. Sontak saya masuk ke toilet itu lagi, krn saya gatau harus apa. Saya nyari alat apa yang bisa saya pakai kalo dia macem macem, tp ternyata hanya ada gayung. Pas saya keluar, dia menghilang

Saya bener bener takut, nangis kejer banget. Setelah udh agak tenang, saya memutuskan untuk dtg ke satpam, untuk melapor, tp ternyata sampai sekarang enggak ada respon apa – apa.

Mungkin bisa memberi saya saran:
1) Adakah tindakan yg bisa dilakukan agar pelaporan ttg pelecehan seksual ini bisa di proses?
2) Bagaimana cara untuk healing kejadian ini? Karena jujur saya msh takut bgt. Bahkan saya udh gak berani ke masjid itu.