Beberapa kali mengalami pelecehan seksual

Saya seorang wanita berumur 20thn dan beberapa kali mengalami pelecehan seksual. Waktu itu saya kls 4 sd dan saat saya sedang jajan di kantin, ada bpk2 yg berjualan martabak mini menghampiri lalu menepuk pantat saya sambil tertawa. Saat itu saya hanya bisa diam dan lgsg pergi ke kelas.
Saat SMP kelas 7 (berjilbab) saya pernah mendapatkan pelecehan seksual dari teman angkatan saya dengan cara mencolek pantat saya, saat itu saya berani marah sampai menangis, tetapi tdk ada yg membela saya malah teman2 saya bilang “udalah gitu doang”
Saat SMA (saya berjilbab) teman sekelas saya memfoto bokong dan wajah saya tanpa sepengetahuan dan menjadikan foto itu untuk bahan *maaf* onani.
Untuk kesekian kalinya saat saya kuliah,lebih tepatnya saat mopd didepan umum saya dirangkul teman lelaki seangkatan saya sambil tangannya meremas payudara saya. Saat itu saya diam karena saya sangat amat shock kemudian menjauh dari laki2 itu. Mirisnya disana banyak sekali orang yg melihat perlakuannya tetapi tdk ada yg membantu untuk menegur laki2 itu ataupun menenangkan saya, malah sebagian orang menertawakan saya. Sampai sekarang memori memori itu masih terekam jelas di otak saya dan saya juga mengalami trauma thd lelaki