Hati2 di daerah galaxy-pekayon sekitar

Hati2 di daerah galaxy-pekayon sekitar. Saya mengalami ini 2x dan teman saya 3x Dengan pelaku yg sama! Memakai helm fullface, motor matic mio berwarna merah.

Saat itu saya memakai seragam tunik dengan kerudung (saat itu masih SMA) dia dengan beraninya datang dan langsung memperlihatkan kemaluannya sambil tertawa pada kami (posisi kami sedang di saung depan rumah ber 4 wanita semua dengan seragam sekolah), kejadian saat itu siang-siang.

Hal yg sama saya sedang bertamu kerumah teman berdua dgn teman saya dan saat itu sedang menunggu didepan pagar rumah teman saya yg lainnya, tiba tiba datang pelaku dari jauh ngebut dan tbtb berhenti mendadak dibelakang kami, dan lgsg melakukan hal yg sama seperti yg diatas, kami berdua diam karna shock, lalu teman saya yg lainnya keluar dari rumah dan lgsg berteriak, baru pelaku kabur

Kalau cerita teman saya dia diikuti dengan motor sampai rumahnya, lalu saat teman saya ingin membuka pagar rumah, dia berhenti dibelakang teman saya dan melakukan hal yg sama sambil tertawa, teman saya ketakutan dan berteriak maling, baru pelaku ini pergi.