Saat 5 tahun

Kejadian ini berlangsung ketika berusia 5 tahun. Berawal dari anak-anak main masak-masakan dan dokter-dokteran, serta ada iming-iming lainnya.
Aku bermain dengan tetanggaku, dia adik (perempuan) dan kaka (laki-laki) yang usianya terpaut sekitar 5-7 tahun lebih tua dariku. Sebelumnya kami bermain layaknya anak-anak biasa, tapi ada suatu kejadian saat bermain dokter-dokteran dirumah mereka, kaka ini ceritanya memeriksaku di kamar rumah mereka, aku tidak paham apa yang dia lakukan dan maksudnya apa. Dia menyentuh aku, dan memintaku membuka celanaku. Setelah kejadian itu, ketika aku pipis, aku merasakan perih. Kejadian ini berlangsung bukan satu kali, bahkan berkali-kali, dengan ditakut-takuti oleh kaka itu, dan masih ingat dipikiranku dia bilang kalau hal itu tidak perlu di ceritakan kepada siapa-siapa bahkan ke adik perempuannya.

Setelah kejadian itu, aku selalu menghindar untuk bertemu sama kaka itu, bahkan sampai saat ini dan usiaku sudah 23 tahun. Timbulnya trauma dan ketakutan dalam diri, ingin bercerita ke orangtua atau orang sekitar ada rasa takut, takut mereka menganggap aku anak yang tidak bisa menjaga diri atau lainnya. Aku mendapatkan pendidikan seks dan memahami pendidikan itu saat aku SMA. Ada keinginan untuk bicara, lagi-lagi dipikiran ini mucul ketakutan, dan kekhawatiran, serta berpikir kejadian ini sudah sangat lama, kalau dibahas apa orang itu akan mengakui, lagi pula tidak ada buktinya. Dan akhirnya aku belum terbuka akan masalah ini.