di coffeeshop

aku kerja di coffeeshop dan aku satu2nya barista perempuan disitu. sering banget dapet becandaan sexist contohnya saat aku sedang cuci gelas, “ah udah cocok jadi istri deh.” i mean ??? ah dan salah satu dari mereka pernah menepuk bokongku, lebih dari sekali. bilangnya sih becanda.. aku pernah sekali agak bete dan dikatain baper, etc. sekarang aku diem aja dan pura2 ketawa kalo dia lakuin itu lagi.