Saat itu saya masih sd

Saat itu saya masih sd, kakek saya memanggilnya. Sebenarnya kalau dalam silsilah keluarga ia adalah adik ipar dari nenek saya.

Diteras rumah, sore hari, awalnya dia memeluk saya dari belakang. Perlahan tangannya masuk dan menyentuh kemaluan saya berkali-kali. Saat itu hanya bingung kenapa harus masuk sampai ke dllam tanggannya. Kejadian itu berhenti ketika om saya menghampiri kami.

Ya memori aneh itu terkadang muncul, terkadang membuat saya bingung sendiri. semakin dewasa dan mendengar cerita saya akhirnya sadar waktu saya baru menyadari saat itu saya dilecehkan. Tidak marah dan tidak merasa bodoh hanya bingung kenaa baru sadar sekarang? Dan kenapa tidak bisa lupa?

Perasaan ganjil selalu muncul setiap saya bertemu dengannya sampai saat ini harus bersalaman dengannya sambil tersenyum. Dalam hati saya hanya berpikir apakah dia ingat saat itu?

Semoga tidak ada yang mengalami seperti saya dikemudian hari. Ajarkan anak2 anda untuk berani menolak atau bercerita ketika bagian tubuhnya apalagi kemaluaanya. Mungkin saat itu saya terlalu polos namanya juga anak SD.

Ya baru saat ini saya berani mengakui saya korban pelecehan juga. Bahkan ketika teman terdekat pun cerita dilecehkan saya hanya menyemangatinya.