Seorang bapak ingin menyentuh Pantat saya

Ini kejadian 2017 saat saya akan berangkat ke Jakarta mengguanakan pesawat bersama ibu saya. Saat itu saya kelas 3 SMP Umur saya 14 tahun, saya berpakaian celana panjang baju lengan panjang dan berkerah.

Didalam pesawat (kondisi udah duduk), saya dan ibu saya mendapat seat B dan C ,saya duduk di seat B ( tengah tengah) di kiri saya (Seat A) ada bapak bapak. Saya dan ibu saya bersikap ramah terhadap bapak tersebut dengan tersenyum dan memasang wajah baik. Kebetulan (mungkin bukan kebetulan) bapak ini tidak menurunkan senderan tangan di kanannya , dan tangannya berada dibawah (dikursi) . Perjalanan dimulai dan bapak ini bisa saya bilang pura pura tidur, bagaimana tidak orang tidur macam apa yang tangannya bisa bergerak sedikit demi sedikit kearah bawah tempat duduk saya (dikursinya bukan dibawahnya, tepat yang saya dudukin) dan mencoba untuk meraba pantat saya , saya hanya bisa diam katena ibu saya tertidur dan saya tidak bisa melakukan apapun , saya tutupi bawah dudukan saya menggunakan tangan , agar bapak itu tidak menyentuh saya, saya tahan 50 menit lebih dengan posisi seperti itu sampai tangan saya semutan dan kram .
Sampai saat ini saya tidak bisa lupa akan kejadian ini, karena menurut saya jika seorang anak kecil dan berpakaian sopan saja bisa menjadi korban, berarti bukan pakaian masalahnya 🙂