ngurus perpanjang SIM

hari ini ngurus perpanjang SIM di SIM Keliling daerah Kalibata. gue bener2 cewe sendirian yg masuk ke dalem mobil sisanya 3 bapak-bapak yg melayani untuk proses foto. sehabis foto, dilanjutkan dengan finger print kan. dan karena kuku gue panjang, bapaknya bilang “mba kok kukunya panjang? pasti jago ya mainnya? udah dilobang mana aja?” gue diem dan saat itu tiba2 gabisa ngeluarin satu katapun dari mulut gue yg padahal harusnya gue bisa ga segan2 nampar bapaknya. TIDAK HANYA ITU. “mbak kok galak bgt sih? kasih saya senyuman dong” “mbak mual ya saya gombalin gini? perut mba kontraksi ya?” “mba tau perbedaan gitar sm mba ngga? kalo gitar bs dimainin nah kalo mba diseriusin” “mba cantik bgt deh senyum dong”
WOI LO BAPAK2 KALO PUNYA ANAK PEREMPUAN GUE DOAIN ANAK LO JANGAN SAMPE KETEMU ORANG KAYA LO YA.

gue yakin bapak2 ini polisi, tp tadi ga pake seragam, cuman batikan. ya celana dan sepatunya sih polisi abis. sangat disayangkan gue ga bisa tau namanya.