Month: July 2019

kaget dan hanya bisa diam

Jadi waktu itu saya baru masuk kuliah & masih maba. Pada saat itu sudah malam belum lama maghrib saya ada kerja kelompok untuk ospek & harus pergi keluar untuk beli peralatan. Kejadian terjadi didepan alfamart sebelah favorit & bokong saya di remas ketika saya sedang membeli koran. Saya ketika itu kaget & hanya bisa diam … Continued

New Submission

Beberapa hari yang lalu waktu aku sama sepupuku jalan di lampu merah ada bapak-bapak yang ngeliatin aku sama sepupuku dengan ekspresi aneh sambil ngegas-gas motornya gak cuma sampai di situ pas jalan dia sengaja di belakang motor kita dan klakson-klakson sampai kita ketakutan dia ngikutin kita terus sambil ngelakson sepanjang jalan . Baru berhenti waktu … Continued

Dokter spesialis anak

Ini cerita 3 taun lalu waktu aku jadi mahasiswa kedokteran suatu kampus. Dokter spA ini terkenal dengan mesumnya dia, bukan mesum dalam verbal tapi dalam tindakan. Dulu beredar gosip kalo dia uda dikeluarin karna berhubungan intim dengan mahasiswa kedokteran, tetapi dipekerjakan kembali dengan syarat tidak boleh melakukan itu kembali. Lalu saat itu saya sekelompok mayoritas … Continued

acara salam2an smp

Waktu SMP ada acara salam-salaman bersama seluruh guru. Lalu ada seorang guru yang umurnya sama seperti kakek saya, tiba-tiba mencium saya di dahi di depan semua orang. saya sangat shock dan bingung.

New Submission

Kejadian ini saat aku umur 5 tahun sampai kira-kira umur 12 tahun, orang ini adalah supir freelance keluarga ku yang sudah dianggap sebagai teman baik oleh keluarga ku. Dulu aku ga ngerti apa yang dia lakukan pertama kali, dia meraba alat kelamin dan dada ku. Dia juga sering membuka celananya secara tiba” dan bermasturbasi di … Continued

New Submission

Saya baru bisa menceritakan kejadian – kejadian yang saya alami sekarang karena saya sgt sibuk dengan kuliah saya, akhirnya saya bisa menuliskan mengalaman saya berdasarkan kasus pelecehan seksual yang dialami mahasiswi di kereta yang dilakukan oleh bapak2 yang sdh berkeluarga dan saya mengalami hal serupa seperti dia dan tdk hanya sekali tetapi berkali -kali di … Continued

waktu rekap pemilu kemarin

Kejadian ini ku alami waktu rekap pemilu kemarin. Seorang bapak yg kesehariannya adalah kasun dari dusun lain, memaju mundurkan badannya di belakang ku seolah sedang melakukan gerakan bersetubuh di ruangan balai desa, padahal saat itu sedang ramai orang, ingin rasanya aku pulang karna malu, tapi mengingat tanggung jawab laporan pemilu. Malamnya waktu rekap tingkat kecamatan, … Continued

Ekshibisionis

Pagi sekitar jam 9, seperti biasa aku buka pagar rumah karena bapa mau berangkat kerja. Saat aku lagi buka pagar, radius 15 meter ada motor yang diem dibawah pohon. Dia pake motor merah+jaket cokelat+celana hitam. Dia pake helm tp aku berasa kaya dia ngeliatin aku, dia froze gt, pokoknya mencurigakan abis. Terus setelah mobil bapa … Continued

pas aku umur 12tahun

Ceritanya pas aku umur 12tahun. Lantai 2 Masjid dirumah ku sedang di renovasi, kebetulan aku sedang lewat sana (aku sendirian). Di lantai 2 itu ada 2 orang tukang bangunan sambil ngeliat aku jalan si abang abang itu bilang “neng neng, disini luas ni. Mau gaya apa ?” Aku disitu masih ga ngerti maksudnya apa, sampai … Continued