tdk sempat melihat plat motornya

Malam itu sekitar jam setengah 8 saya pergi ke rmh nenek saya. Jarak antara rmh saya dan rmh nenek saya tidak terlalu jauh, cuma butuh waktu 15 menit perjalanan.
Saya pergi menggunakan motor. Saya melewati jln yg sering saya lewati, jalanan memang cukup sepi saat itu. Saat saya naik motor saya memang melihat ada motor yg searah dgn saya. Saya awalnya tdk curiga saat motor itu seperti mengikuti saya, namun saya mulai curiga setiap saya melewati polisi tidur motor itu tdk berjln mendahului saya tpi malah mendekat ke arah saya. Lalu tiba2 motor tsbt mepet ke motor saya dan dia meremas disertai tarikan pada dada saya sebelah kanan. Saya tdk sempat melihat plat motornya dan wajahnya karena setelah dia melakukan itu motornya dilajukan dgn kencang. Disitu saya tdk tau harus berbuat apa, saya kaget, saya langsung menangis selama perjalanan. Akhirnya saya tetap melanjutkan ke rmh nenek saya, saat itu ibu saya sedang berada di rmh nenek saya. Ibu saya memang sering di rmh nenek saya. Saya ingin cerita ke ibu saya tpi saya takut, entah knp saya takut dan tdk bisa cerita ke ibu saya. Saya lebih memilih cerita ke sahabat saya, saya cerita ke sahabat saya lewat WA. Sahabat saya sdh menyuruh saya untuk cerita ke ibu saya tpi saya takut jika ibu saya akan kecewa kpd saya.
Sebelum tidur saya kembali menangis dan berfikir, Ya Allah apa salah saya? Knp ini harus terjadi kpd saya? Apa saya sdh tdk suci lagi? Banyak sekali pertanyaan yg selalu terngiang dan beberapa hari saya tdk bisa tidur dgn nyenyak setelah kejadian tsbt.
Setelah kejadian tsbt sekarang saya menjadi curiga kpd org2 yg mengemudi motor dibelakang saya, saya merasa ketakutan dan dada saya berdebar jika ada motor yg terlalu mepet ke saya tpi saya hanya melalukan hal tsbt jika pengemudinya adalah laki2.