waktu itu gue masih sd

Jadi, waktu itu gue masih sd mungkin kelas 4. Jujur di umur segitu gue belum ngerti apapun mengenai edukasi seks. Tapi gue inget banget kejadian yang pernah gue alamin walaupun itu udah lama banget. Waktu itu gue lagi di kelas, biasalah main-main bareng temen sekelas. Nah disitu gue lagi ngobrol sama temen gue, terus tiba-tiba salah satu temen cowo di kelas gue megang *maaf alat kelamin gue dari belakang. Gue kaget dong pastinya, gue langsung liat ke belakang. Dan bajingan itu cuma senyum doang. Gue cuman bisa diem dan kepikiran terus sampe pulang sekolah tapi gue ga berani cerita sama siapapun. Dan gue baru sadar kalo itu udah termasuk kekerasan seksual pas gue udah smp. Gue coba untuk lupain kejadian itu tapi tetep aja sampe sekarang hal itu masih menghantui gue.