kejadian yg masih sangat menakutkan

Terjadi pada tahun 2016 lalu, kala itu saya masih berumur 16, dan saya masih berstatus siswa kelas 2 SMA. Waktu itu saya ada konflik dengan penghuni kost lain sehingga saya memilih menginap untuk beberapa hari lamanya di kontrakan milik teman sekelas. Kebetulan teman saya (perempuan) tinggal bersama pamannya dan dua anak laki-laki yang adalah anak buah dari paman itu.
Suatu malam, karena terlalu lelah selepas kegiatan sekolah, pukul 20.00 kami sudah tertidur pulas di kamar. Aku tidur dekat jendela besar dan menghadap jendela besar tersebut, sedangkan teman saya menghadap ke arah sebaliknya. Lalu entah pukul berapa, yang pasti sudah lewat dari pukul 1 pagi, saya mimpi kalau dada saya digerayangi, namun anehnya mimpi itu terasa nyata sampai saya terbangun. Namun tidak ada siapa-siapa, teman saya pun masih tidur dengan lelap di sebelah saya. Saya menutup mata lagi tak lama setelah itu. Beberapa detik kemudian, terasa lagi gerayangan itu. Saya membuka mata lagi, dan kagetnya, ada tangan laki-laki sedang meremas dada sebelah kiri saya, tapi saya tidak bisa melihat wajahnya. Setelah itu, saya hanya bisa diam, beku di tempat, bahkan untuk menangis pun tidak bisa.

Keesokan harinya, di kelas, saya menceritakan kejadian itu pada teman saya tersebut. Sampai menangis karena takut. Namun dia tidak percaya, menuduh saya bohong dan malah menyalahkan saya.

Sudah bertahun-tahun memang, tapi kejadian malam itu masih sangat menakutkan untuk saya.