New Submission

Gue mau ceritain kejadian yang gue simpan sendiri sama belasan tahun, belom pernah gue ceritain sama siapapun baru disini aja, gue ini agak introvert btw.

Jadi dulu pas gue mau pergi kesekolah biasanya lewat jalan makam (karena itu jalan yg bisa dibilang lumayan deket buat ke sekolah) , gue biasanya ke sekolah itu dianterin meskipun jalan kaki entah itu sama nenek,sodara,bokap atau nyokap pokonya sendirian tuh jarang apalagi sama temen (karena gue berangkat on time) kecuali pas pulang sekolah baru tuh bareng temen2 yg searah.

Beberapa kali gue berangkat sekolah pagi sendirian, itu pas gue kelas 1/2/3 gitu gue lupa pastinya kelas berapa.

Gue tuh emang udah feeling kalo ada yang merhatiin gue tapi gue ga ngeh, ya namanya anak2 ya bodoamat yg penting gue nyampe kesekolah aja.

Sebelum kejadian:
Pagi hari itu gue lagi jalan lewat makam sambil nyebut dlm hati biar gabengong, tiba2 ada tetangga gue manggil suruh gue nyamperin dia sambil dia juga jalan mau nyamperin gue, gue takut ya gue jalan cepet tuh lolos lah gue dari dia karena pas gue udh keluar gerbang makam dia ga ngikutin lagi.

Beberapa hari kemudian gue berangkat sekolah sendirian lagi, awalnya sempet was2 tp coba tenang kan gue jalan dah tuh seperti biasa gue nyebut2, dipanggil lagi gue sama orang yg sama, kali ini pake ancaman!!! yaudah gue diem tuh ya, dia nyamperin gue trus megang pundak gue sambil nggesekin alat kelaminnya ke paha gue abis itu gue disuruh pergi.

Reaksi gue gimana ??? gue diem,bengong karena gue gatau itu gue diapain, dia ngapain tapi gue ga nangis atau sedih gue berangkat sekolah kaya biasa seolah2 kejadian itu gapernah ada.

Tapi setiap gue liat tetangga gue itu gue takut,gamau deket2 dimanapun itu, semenjak itu gue kesekolah gasendirian.

Selama beberapa tahun tuh gue masih suka ngeliat tetangga gue itu setelah itu ga lagi.

Gue kan galupa ya sama kejadian laknat itu, suatu hari pas gue smp mau sma gitu gue lagi browsing gitu tiba2 nemu tentang pelecehan seksual gue ga ngerti itu apa lalu gue baca setelah itu gue baru sadar dulu gue dilecehin si madesu itu๐Ÿ˜ญ

Setelah itu gue ada rasa2 pengen bales perbuatannya itu tapi disisi lain jijik sama si manusia madesu itu.

Nah pas gue mau berangkat kuliah pagi, gue lagi jalan anteng tiba2 gue ketemu lagi sama itu sampah, yah anjir rasanya gue pengen tancap gas nabrak itu sampah!!! dikit lagi padahal!!!

Tapi ga gue lakuin karena gue mencoba buat maafin diri sendiri, maafin si madesu juga dan gue juga gamau punya jejak kriminal, gamau ngotorin kendaraan juga karena si madesu itu ew!
Biar tuhan yg bales perbuatan dia ke gue, karena gue percaya hukuman tuhan itu adil. ๐Ÿ˜Š

____________
FYI:
Simadesu ini bisa salah satu kerabatnya tetangga gue yg rumahnya sebelahan sama rumah gue tp orangnya emg jarang pulang gitu luntang lantung.