ada suara motor

Saya siswa SMA kelas 12. Tanggal 6 oktober 2019, minggu pukul 19:32. Laptop saya rusak dan tugas saya belum selesai dan harus di kumpul besok. Karena deadline tugas saya memberanikan diri untuk keluar rumah mencari warnet terdekat. Awalnya saya coba minta temenin adik cowo saya tapi dia gamau dan saya minta buat anter dan jemput kewarnet aja gamau. Saat itu karena waktu terus berjalan. Saya memutuskan untuk pergi ngerjain tugas ke warnet sendirian dan jalan kaki pada saat itu karena saya ga berani bawa motor. Jarak antara rumah dan warnet itu lumayan jauh, saya harus jalan kurang lebih sekitar 15 menit buat jalan. Setelah selesai ngerjain tugas. Saya pulang, perasaan saya udah ga enak cuma saya paksain aja sambil berdoa sama Allah. Saat itu sempet saya ambil video beberapa menit saya jalan belum kejadian apa apa. Setelah saya selesai videoin itu. Saya selipin hp di kertas printnan saya karena saya pernah hampir dijambret juga. Tiba tiba dari arah belakang ada suara motor ya sejenis beat mio gitu. Tiba tiba megang payudara saya. Saat itu saya kaget dan orang itu sempet berenti sebentar ngeliat saya dan langsung pergi tapi dengan kecepatan yg ngga ngebut banget. Dan saya coba ngejar orang itu sambil nelpon temen saya. Tapi saya kehilangan jejak orang itu yang saya ingat dia sekitaran anak muda umur 18-20an, dia pake helm dan jaket jeans.

Saya bingung apa yang salah dengan saya. Saat pulang dan kejadian itu masih pukul 20.04. Dan saya pakai rok lebar, baju tangan panjang dan juga jilbab saya lebar dan nutup dada. Tapi kenapa ada orang yang kurang aja dan sebegitu tidak menghargai wanita.

Kejadian ini sebelumnya juga pernah saya bacam waktu ada turis asing yang payudaranya disentuh oleh pengendara motor. Dan itu sama sepertu yang saya alami.

Sejak kejadian itu saya jauh lebih takut kali ngeliat orang yg sama persis kaya pelaku ciri cirinya. Saya ga berani keluar rumah sendiri bahkan siang hari. Saya juga ngerasa sakit hati atas perlakuan itu.

Saya cuma pengen kejadian ini ga pernah terulang lagi sama perempuan mana pun. Saya pengen perempuan, kita harus bisa waspada lebih saat di tempat umum atau publik. Karena semua bisa terjadi dimana pun dan sama siapapun