6 tahun yang lalu

Waktu itu hari Jumat jam 8 malam, aku abis pulang kuliah di Jakarta dan mau pulang ke Bogor rutinitas tiap weekend. Jumat jam segitu memang lagi penuh-penuhnya kereta Commuter Line, belakang aku berdiri ada kakek-kakek mepet banget, aku fikir ya karena ini emang lagi desek-desekan, yaudah aku biarkan. Tapi kok lama2 kaya ada yang elus2 bagian belakang aku, terus kakek-kakeknya mendesah beberapa kali dikuping aku huhuhu aku tau udah gak beres nih. Deg-degan banget dan takut buat bilang ke orang lain atau bahkan bergerak aja udah gabisa 🙁 itu dari Stasiun Tebet sampe Stasiun Depok kakek2nya masih kayak gitu dan akupun masih diem aja sambil nahan nangis gaberani teriak atau marahin 🙁 akhirnya di Stasiun Citayam dia turun terus pas aku liat dia lagi keluarin alat kelaminnya. Sumpah kalau inget dulu kenapa aku bego banget gamau teriak atau bikin malu si kakek2 itu. Aku harap kalian tidak sepenakut aku. Kejadian ini sudah 6 tahun yang lalu, tapi masih mengerikan buatku.

This post is also available in: Indonesian