Gue pergi umrah

Hai, gue cowok, waktu itu Juni 2012. Gue pergi umrah sama bokap dan adek gw. Hari itu gue lagi di ziarah ke kota Madinah dan gue jalan sendirian keliling pusat perbelanjaan sekitar masjid Nabawi Madinah.

Tiba di suatu momen di mana gue lagi jalan sendirian di pusat perbelanjaan tersebut, ada penjaga toko laki-laki umur 30an yang merupakan penduduk lokal manggil gue ke tokonya. Saat itu memang tempat tersebut lagi sepi. Gue dipanggil ke sana dan gue dateng, karena gue kira itu penjaga toko yang mencoba friendly menawarkan dagangannya.

Gue dateng ke depan tokonya dan dia menanyakan umur gue dalam bahasa Inggris yang juga gak terlalu bagus. Setelah beberapa omongan, tiba-tiba dia menarik gue ke dalem tokonya dan mencoba menurunkan celana gue sambil berusaha memegang alat kelamin gue. Gue gak bisa teriak karena memang shock banget. Tapi gue langsung lompat berusaha menghindari pegangan tangan dia

Jujur gue shock banget di sana, lalu setelahnya dia sempet-sempetnya selfie sama gue yang lagi shock dan katanya mau dimasukin ke Facebook. Gue gak bisa teriak. Men, gimana mau teriak? Gue di Arab bro! Siapa bakal ngerti gue? Siapa bakal dukung gue?

Lalu gue pergi dalam keadaan shock, speechless, gak berani bilang siapapun bahkan bokap gue sendiri.

Beberapa minggu setelahnya gue udah balik ke Jakarta gue bener-bener takut dia beneran bakal unggah ke Facebook, tapi apa daya gue ga ngerti bahasa Arab gimana juga nyarinya? Beberapa tahun setelahnya gue baru ngerti kalau gue ternyata korban kekerasan seksual 😭

This post is also available in: Indonesian