lebih dari 10 tahun yg lalu

kejadian lama sih ini, waktu masih smp. Waktu itu lagi pulang sekolah jalan kaki ke arah terminal angkot bertiga sama temen cewek semua, gw jalan di paling belakang. rutenya emang ngelewatin pasar. Suatu ketika kita papasan sama segerombol cowok seragaman sma gitu, sambil lewat tiba2 salah satunya nepok pantat gw sampe keras banget suaranya 😭 sampe orang-orang pada noleh, syok banget tapi takut sekaligus malu jadi tontonan jadi buru-buru pergi aja, sakitnya sampe ga kerasa saking Syoknya, tau2 udah ada kayak bekas memar gitu. Waktu itu jujur syok banget pengen nangis pengen kabur, rasanya kok kayak jadi tontonan tapi gaada yang ngebelain, sampe temen-temen pun ga nyadar karna udah jalan di depan dan gaberani cerita ke siapa-siapa sampe sekarang, jadi trauma sendiri takut banget tiap lewat tempat rame, padahal kejadiannya udah lebih dari 10 tahun yg lalu.

This post is also available in: Indonesian