New Submission

waktu itu tahun 2018, akhir bulan September aku diperkosa oleh suami kakak perempuan ku. Kira-Kira 3 hari sebelum itu kita hang out bareng untuk beli keperluan di sebelah supermarket. Di perjalanan dia meminta foto2 telanjang ku dan dia mengambil paksa hp ku sampai 3×, dan dia tahu bahwa aku lesbian dan menasehati bahwa sama lelaki itu lebih enak. Fast forward 3 days later, aku pergi lagi dengan dia, sebenarnya aku tidak mau untuk pergi tapi sangat butuh uang untuk transfer uang ke tempat kursus ku untuk membayar kelas ku yang belum terbayarkan krn pd waktu itu ibuku tdk punya uang dan lagi sakit jadi ke 2 kakak perempuan ku lah yang membayar semua biaya kursus tapi salah satu dari mereka lewat suaminya krn hanya suami yg bekerja.
Di dalam mobil dia meminta ku untuk melihat vidio porno di hp nya, dia memutar2kan aku di jalan supaya tidak cepat sampai, sampai akhirnya dia berhenti di sebluah tempat yang gelas dan memintaku dan memaksa untuk memberi dia blowjob dan aku menolak beberapa kali dan sampai akhirnya aku memberinya karena aku takut, gak ada seorang pun di sana dan tempat sangat gelap. Dia just menyentuh ku dibagian private.
Aku tdk berani speak up karena aku takut kalau orang nanti menganggap aku bohong karena dia seorang TNI yang sudah mempunyai jabatan tinggi sebagai komandan, aku takut karena ibuku juga bilang tidak usah bilang siapa2 karena untuk menjaga rumah tangga kakak ku.
Sampai sekarang aku susah tidur karena aku masih memikirkan hal itu dan aku masih trauma.

This post is also available in: Indonesian