GABISA LUPA KEJADIAN INI

Sekitar 10 tahun lalu waktu masih SMA, ada jembatan penyeberangan transjakarta (kalo ga salah waktu itu masih cukup baru). Setiap hari emang harus nyeberang buat naik metromini pulang sekolah. Masih inget banget kejadiannya gue BARENG sama temen-temen rame2 ada 1 cowo jalan di depan trus beberapa cewe dan gue jadi yang paling belakang samping2an sama temen cewe lainnya 1 orang. Gue pake baju seragam layaknya anak SMA. Gak ketat karena emang peraturan sekolah gue harus longgar, trus rok panjang palingan 5 cm di atas lantai. Nah, waktu udah mau turun jembatan, ada seorang bapak-bapak tiba-tiba megang dan remas payudara gue. Gue shock sejadi-jadinya, waktu kayak tiba2 berhenti, tapi gue marah banget gue tendang sambil gue maki. Temen gue bahkan yang samping gue pun ga terlalu nyadar kejadiannya tapi dia narik tangan gue “udah udah” trus narik turun jembatan penyeberangan. Gue gemetar dan nangis hebat pas nyampe di bawah. Kesel banget. Gue inget banget orangnya malah senyum atau ketawa setelah gue katain. Benci banget. Gue yang biasanya pulang naik metromini memutuskan untuk naik bajaj.

Gue yakin banget sekarang juga orangnya mungkin udah lupa sama apa yang dia lakuin dan mungkin dia ngelakuin ini ga cuma sekali. Tapi gue GABISA LUPA KEJADIAN INI. Setelahnya gue bahkan setakut itu buat lewat jembatan lagi sampe bela2in nyeberang di jalan raya demi ga naik jembatan laknat. Sampe detik ini gue juga masih suka takut dan kalo pake tas nutupin bagian depan badan gue.

Gue pengen siapapun yang baca tau walaupun ini keliatannya or kedengerannya sepele, tapi buat gue itu bener-bener bikin ketakutan dan sampe detik ini masih bikin gue ketakutan.

This post is also available in: Indonesian