2 tahun yg lalu

2 tahun yg lalu,

Kejadian ini menimpa aku sendiri, damn!
Ceritanya sehari setelah aku selesain sidang skripsi, aku mau jalan ke tempat treatment langgananku (dengan harapan aku bisa nyenengin diri, dan jadi waktu yg berkualitas buat aku). Tapi nggak beruntungnya aku, hari yg bakal jd waktu berkualitas itu dirusak sm orang yg bahkan aku nggak kenal dia siapa!

Saat perjalanan ke tempat treatment aku naik sepeda motor sama adikku cewek (karna tempatnya deket rumah), baru beberapa meter dari rumah tiba-tiba ada seorang cowok bersepeda motor deketin aku dan kejadianlah! Dia pegang bagian badan yang seharusnya nggak sembarangan orang pegang! Aku teriak, tentunya keluar kata-kata kasar jg dari mulut (emosi dong pasti, mana jalanan sepi juga gak ada yg denger)

Gak pake lama langsung aku kejar, dia ngebut, aku jg lebih ngebut (pingin banget aku jotos tuh wajahnya, kupukul, kalo perlu kutendang juga). Tapi gak beruntungnya aku lagi, aku punya adik yg gak berkompromi banget hehe dia nangis karna aku ngebut banget, dan demi tenangin adik, aku harus kehilangan tuh cowok nggak berotak!

Dari situ, aku batal treatment, pulang, dan nangis. Itu jadi penyesalan terbesar juga sih andai adikku nggak nangis, bakal aku kejar, dan kuhajar tuh orang kalo perlu panggil banyak orang buat gebukin.

Dan dari situ juga, emosi gak kekontrol, nggak keluar kamar sama sekali, dan sempet beberapa hari nggak pulang rumah, karna aku ngerasa keluarga kurang ngerti aku, lebih pentingin argumen adikku yg bilang kalo dia takut terjadi apa-apa dijalan waktu aku ngebut (kecelakaan misalnya) dibanding dengan apa yang aku rasain.

Pesanku buat kalian semua, nggak cuma cewek tp juga cowok, ketika kalian dapat perlakuan kurang pantas dari orang lain, jangan diem aja, kasih dia pelajaran yg memalukan! Lapor pihak berwajib bila perlu! Biar jadi pelajaran juga buat orang-orang gak berotak lain kalo kita nggak takut dan berani buat melawan perlakuan mereka yg gak bener!

Serius, kejadian itu berpengaruh banget ke kondisi mental aku sekarang 🙁 aku jadi gampang parno kalo dideketin sm orang dijalan, dikit-dikit noleh kanan kiri buat pastiin keadaan.

Buat kalian semua yang berjuang melawan pelecahan, semangat! Kita semua terlahir berharga 💪🏼

This post is also available in: English