Kamu bisa bantu mengakhiri pelecehan di ruang publik

Sebuah gerakan untuk mengakhiri pelecehan di ruang publik.

Loading...

Baca & Berbagi Cerita

Baca cerita dari seluruh dunia & ceritakan pengalaman kamu sendiri.

June 21, 2020

3 tahun lalu

Sekitar tiga tahun lalu aku pernah trauma berat karena kakak kelas aku. Jadi dia suka sama aku, sedangkan aku gada perasaan apa” sama dia, dia nembak aku terus aku tolak. Seminggu setelah dia nembak aku, kita ga sengaja ketemu di depan rumah ku(sore), keadaan komplek rumah ku emang selalu sepi, trs dia mepet”, aku takut banget, dia nembak aku lagi, karena panik aku tolak tapi rada ngegas, mungkin dia gasuka…
Jawa Tengah
May 22, 2020

Diikutin exhibitionist

Td kebetulan lg sama saudaraku naik motor. Tb2 ada yg ngikutin tp awalnya nggak berasa kalo lg dikutin. Nah lama2 kok dia nggak mau nyalip2 motor aku, padahal aku 2x sengaja pelanin motor biar dia lewat dulu. Lama2 dia disamping motor aku tapi dibagian saudaraku (kebetulan saudaraku yang bonceng). Saudraraku langsung panik, aku kira mau jambret, spontan aku langsung gas motor kebetulan jalanan sepi karna bukan jalan raya dan dia…
Jawa Barat
April 19, 2020

Pelecehan di KRL

waktu itu saya pernah mengalami pelecehan di dalam krl. saat itu saya lagi berdiri di krl karena tidak mendapat tempat duduk. saya sudah mengantisipasi dan menjaga jarak dari orang-orang sekitar untuk mencegah pelecehan. tapi tiba-tiba ada bapak-bapak yang dengan sengaja menyentuh pantat saya secara pelan tapi saya terasa. namun saat saya tidak tahu yg mana orangnya karena krl saat itu ramai. rasanya ingin berteriak menanyakan siapa yang menyentuh pantat saya

Kabar

Intervensi Saksi untuk Membangun Komunitas yang Peduli

Dear Supporter,  Di Hollaback!, setiap hari kami bekerja untuk memastikan setiap orang dapat menjadi diri mereka sendiri, dimanapun mereka berada dan terbebas dari pelecehan. Namun keadaan kita cepat berubah sehingga sangat penting untuk kita saling menjaga satu sama lain dalam pandemi global ini. Di masa krisis ini, mudah bagi kita untuk menjadi takut, cemas, dan … Continued

siul-siulin

di lingkunganku ada cowo yang usianya kurang-lebih 5 tahun lebih tua. sewaktu aku kecil, dia suka banget siul-siulin aku dan kakakku. udah beberapa tahun ini gak pernah ketemu dia. eh beberapa malam yg lalu, dia ada di pos ojek deket rumah. dia siulin aku lagi. aku refleks nengok, kaget ada dia. tau gak aku ngomong … Continued

Step up and Hollaback!

Siaran Pers Untuk diterbitkan segera                                                                                                         STEP UP and HOLLABACK! Berlari Bersama untuk Mengakhiri Pelecehan di Ruang Publik Lari di ruang publik merupakan hak semua orang, namun banyak perempuan yang belum merasa aman Apabila terjadi insiden pelecehan di ruang publik saat berlari, kebanyakan pelari belum tahu bagaimana cara untuk bereaksi Peranan “bystanders” untuk mengintervensi aksi pelecehan … Continued