Category: Physical

ada cowo naik motor…

Waktu smp, lagi jalan sendiri keluar sekolah buat jajan di sekitar situ, tiba tiba ada cowo naik motor dari arah belakang megang dada gue, dan dia ngeliatin gue dari spion sambil pergi gitu aja. Jujur gue di situ freezing, ga bisa ngapa-ngapain. Padahal saat itu gue masih pake seragam dan berhijab. Rasanya ancur banget perasaan … Continued

kaget dan hanya bisa diam

Jadi waktu itu saya baru masuk kuliah & masih maba. Pada saat itu sudah malam belum lama maghrib saya ada kerja kelompok untuk ospek & harus pergi keluar untuk beli peralatan. Kejadian terjadi didepan alfamart sebelah favorit & bokong saya di remas ketika saya sedang membeli koran. Saya ketika itu kaget & hanya bisa diam … Continued

Dokter spesialis anak

Ini cerita 3 taun lalu waktu aku jadi mahasiswa kedokteran suatu kampus. Dokter spA ini terkenal dengan mesumnya dia, bukan mesum dalam verbal tapi dalam tindakan. Dulu beredar gosip kalo dia uda dikeluarin karna berhubungan intim dengan mahasiswa kedokteran, tetapi dipekerjakan kembali dengan syarat tidak boleh melakukan itu kembali. Lalu saat itu saya sekelompok mayoritas … Continued

acara salam2an smp

Waktu SMP ada acara salam-salaman bersama seluruh guru. Lalu ada seorang guru yang umurnya sama seperti kakek saya, tiba-tiba mencium saya di dahi di depan semua orang. saya sangat shock dan bingung.

New Submission

Saya baru bisa menceritakan kejadian – kejadian yang saya alami sekarang karena saya sgt sibuk dengan kuliah saya, akhirnya saya bisa menuliskan mengalaman saya berdasarkan kasus pelecehan seksual yang dialami mahasiswi di kereta yang dilakukan oleh bapak2 yang sdh berkeluarga dan saya mengalami hal serupa seperti dia dan tdk hanya sekali tetapi berkali -kali di … Continued

pulang sekolah naik angkot

Waktu itu masih sma, baru aja pulang sekolah naik angkot. Penumpang cuma 2, saya dan bapak2 yg duduk pas depan saya. Saya dan dia sama2 duduk di belakang. Ransel dan tas laptop saya taro di depan dada. Gatau kenapa tiba2 liat ke bahu kiri dan ada tangan bapak2 itu mau nyentuh dada saya. Saya protes … Continued

ga bisa ngerasa aman

ga bisa ngerasa aman jalan di jakarta. mau pakaian tertutup ngeliat ke bawah, masih aja entah dipanggil, dicolek, atau diikutin. siang bolong atau malem ga ada bedanya, pernah kejadian juga. SD pun pernah disuitin tukang bangunan. kadang berdua atau bertiga juga masih dicolekin. orang yg ga percaya atau ngeremehin betapa takutnya cewek kalo ngalamin ini … Continued

saat naik motor

aku ngerantau ke sebuah kota di jawa timur. karna aku asli jakarta, aku bawa motor aku yang ber plat B disana. setiap kali aku bawa motor untuk ke kampus atau sekitarnya, beberapa kali ada mas2 boncengan ngelewatin aku sambil bilang “assalamulaikum mba” jujur itu bikin aku risih. tapi beberapa kali setelahnya kejadian yang sama berulang … Continued

Pulang ngampus siang2

Pulang ngampus siang siang, kebetulan jalannya agak sepi dan kecil, ada suara motor dari belakang dan gak curiga sedikitpun, pas ngedeket pengendaranya meremas payudara saya sambil tancap gas Bener bener kaget sampe cuma bisa diem

jogging di sekitar kampus

Kejadian ini terjadi 2 atau 3 tahun lalu. Jadi saat itu pagi hari sekitar jam setengah 6 aku jogging di sekitar kampus. Tiba-tiba ada bapak-bapak sendirian naik motor nyamperin modusnya tanya alamat tapi gelagatnya agak aneh. Bener aja tiba-tiba dia ngeremes dada kanan aku kencengg bgt. Sumpah aku reflek teriakin woiii anjing dan bapak itu … Continued