Category: public transport

Perjalanan Balik Mudik

Perjalanan Balik Mudik Kejadian ini terjadi di Tahun 2017 bertepatan sama arus balik mudik dari kampung halaman. Karena gak bawa kendaraan pribadi dan karena gw yang masuk kerja lebih awal dibanding adek, ibu dan ayah gw akhirnya gw balik sendirian tanpa mereka. Gw balik ke Jakarta naik bus dan berangkat dari Jogja sekitar jam 4 … Continued

Saya ingin berbagi kisah

Saya ingin berbagi kisah, berbagi cerita, berbagi apapun yang saya rasakan. Saya tidak akan menjelaskan secara detail karena itu hanya akan membangkitkan rasa benci saya dengan orang” tersebut dan rasa benci saya terhadap diri saya sendiri. Saya ingin membagikan poin” nya saja. 1. Saya sudah dilecehkan sejak saya umur 5 tahun, oleh kakak sepupu saya, … Continued

di busway

Maaf kalau bahasa ada yg kurang berkenan Kejadiannya baru kemaren siang, Selasa, 6/8/2019, ketika gua pulang naik busway.. Ketika itu gua balik dari nginep di rumah nenek gua. Gua naik busway seperti biasa. Gua make jaket, kaos, jins, dan menjinjing ransel. Di halte, gua nunggu sambil liat2 jam dan jalanan. Di ujung mata gua, gua … Continued

pulang sekolah naik angkot

Waktu itu masih sma, baru aja pulang sekolah naik angkot. Penumpang cuma 2, saya dan bapak2 yg duduk pas depan saya. Saya dan dia sama2 duduk di belakang. Ransel dan tas laptop saya taro di depan dada. Gatau kenapa tiba2 liat ke bahu kiri dan ada tangan bapak2 itu mau nyentuh dada saya. Saya protes … Continued