Category: Read Stories

Guru Ngaji

Saat saya kelas 5 SD sampai 6 SD, saya dulu ikut mengaji di masjid dekat rumah saya. Ketika nama saya dipanggil untuk membaca, guru saya seringkali menyuruh saya untuk duduk di samping dia. Posisi kami tertutup meja. Selagi saya membaca, di hari tertentu dia meraba celana dalam saya (saya menggunakan gamis) dan di hari lainnya … Continued

Online harassment

While I know this group is mainly devoted to ending street harassment, I’d like to mention that sexual harassment in Jakarta extends beyond the street and includes extensive web harassment, far worse than anything I’ve ever encountered back home. I shut down my Tinder and OKCupid accounts after being harangued over and over by men … Continued

di kelas 2 smp

Saat saya sedang di kelas 2 smp saya bolos solat karena sakit. ada kakak kelas yang mengajak mandi bareng. Saat didalam kamar mandi dia meraba-raba badanku dengan alasan menaruh sabun di bandanku. Untungnya saya pura-pura kemasukan sabun di dalam mata.

Saat itu saya masih sd

Saat itu saya masih sd, kakek saya memanggilnya. Sebenarnya kalau dalam silsilah keluarga ia adalah adik ipar dari nenek saya. Diteras rumah, sore hari, awalnya dia memeluk saya dari belakang. Perlahan tangannya masuk dan menyentuh kemaluan saya berkali-kali. Saat itu hanya bingung kenapa harus masuk sampai ke dllam tanggannya. Kejadian itu berhenti ketika om saya … Continued

Gak cuma sekali

Gak cuma sekali gue ngalamin pelecehan di transportasi umum (khususnya bus antar kota). Berawal di tahun 2014, gue baru lulus SMA dan lanjut kuliah di Semarang. Gue dari Bogor ke Semarang naik bus. Awal otw gue bareng bokap gue, terus pas liburan balik ke Bogor lagi dan DISINI gue otw Semarang lagi sendirian naik bus … Continued

masih kelas 3 SD

Kejadian ini aku alamin pas masih kelas 3 SD (umur 8 atau 9 tahun). Sekarang aku udah kuliah semester 2. Jadi waktu itu, setiap anak cewek pasti duduknya sama anak cowok. Kecuali kalau ada cewek lebih/cowok lebih. Jadi dulu aku duduk di belakang anak cowok sebut aja X. Si X ini pas awal2 sih biasa … Continued

di coffeeshop

aku kerja di coffeeshop dan aku satu2nya barista perempuan disitu. sering banget dapet becandaan sexist contohnya saat aku sedang cuci gelas, “ah udah cocok jadi istri deh.” i mean ??? ah dan salah satu dari mereka pernah menepuk bokongku, lebih dari sekali. bilangnya sih becanda.. aku pernah sekali agak bete dan dikatain baper, etc. sekarang … Continued

kemanapun

Saya ga pernah tau apa yang mereka lihat di saya, sejak sd saya pernah disentuh dibagian dada oleh supir antar jemput sekolah, karena masih kecil saya ga sadar itu pelecehan, tp semenjak itu saya takut sama cowok dan ga terlalu nyaman. SMA saya pernah mengalami pelecehan diangkutan umum, ada pria yg menggesekkan kelaminnya disaya, sampai … Continued

tepat didepan rumahku

Sudah agak lama aku ngalamin ini, dan baru aku ceritain sama kakakku, yang saat itu dia juga lagi dirumah. Aku ngalaminnya tepat didepan rumahku, setelah pulang sekolah, sekitar jam 2 siang. Saat itu, SMP ku deket sama rumah, otomatis aku sering pulang jalan kaki. Saat hampir udah sampe rumah, karena rumahku di kanan jalan, aku … Continued