Category: Read Stories

pinggang aku dicolek

Waktu itu lagi jalan sama temen di mall sambil main hp. Pas lagi fokus liat layar hp, tiba tiba pinggang aku dicolek sama orang. Otomatis aku nengok ke belakang, tapi aku ga tau siapa orang yang nyolek karena aku asyik main hp. Rasanya syok dan risih disaat bersamaan.

Waktu olahraga pagi

Waktu aku olahraga pagi naik sepeda sama kedua temenku, tiba-tiba ada bapak-bapak naik motor dari belakang sambil bilang “celananya robek” padahal mah enggak robek.

di kereta

Kejadian ini berlangsung dikereta.. Kmrn tuh emgnya kita duduk samping2an di peron nah didalem keretaaa kn penuh, dia diri di blkg aku, dia megang2 pundak aku, dan nempelin tangannya k pundak aku, aku diem kan, msh wajar krna penuh bgt, dan makin lama malah nempel bgt sm aku, aku risih dong. Aku pindah tuh ketengah, … Continued

Waktu SMA

Waktu SMA aku lagi jalan berdua dengan teman di trotoar pinggir jalan ramai, aku memakai seragam sekolah panjang karena aku berhijab. Lalu ada bapak-bapak dari arah sebaliknya dan ketika berpapasan bokong saya ditepuk dan diremas, saya membalik badan dan melihat muka bapak-bapak itu tersenyum mesum mengerikan dan saya langsung membeku takut.

10 tahun yang lalu

kejadiannya kira-kira 10 tahun yang lalu, ketika gue kelas 4 SD. masih pake seragam sekolah putih merah plus pake rompi, tepat di depan pager rumah ada motor lewat di sebelah, otomatis gue minggir, ternyata motornya muter balik dan megang payudara gue. gue saat itu enggak bisa ngapa-ngapain, diem kayak patung sambil ngeliatin motornya lama-lama ngejauh. … Continued

Tuan putri lagi apa?

Saya pernah menjadi korban revenge porn. Pelaku mengancam untuk menyebarkan foto nude saya bila saya tidak meberikan dia foto nude lagi. Dalam ketakutan, saya pergi ke kantor polisi di tengah malam untuk mencari bantuan. Saya bertemu dengan 2 polisi yang berjaga dan menceritakan masalah saya. Alih-alih memberi bantuan, salah satu polisi malah mengajak saya bicara … Continued

ngurus perpanjang SIM

hari ini ngurus perpanjang SIM di SIM Keliling daerah Kalibata. gue bener2 cewe sendirian yg masuk ke dalem mobil sisanya 3 bapak-bapak yg melayani untuk proses foto. sehabis foto, dilanjutkan dengan finger print kan. dan karena kuku gue panjang, bapaknya bilang “mba kok kukunya panjang? pasti jago ya mainnya? udah dilobang mana aja?” gue diem … Continued

Pas aku masih sd

Pas aku masih sd, ada tukang jual jajanan gitu. Dia kumisan serem gitu, aku gak pernah beli ke orangnya krn takut trs ga doyan jajanannya. Trs pas aku beli jajanan disamping org itu jualan, mau di kiss cheek. Aku ngelak dong, ngehindar gitu. Marah, ksl, bingung, takut. Dia udh deket bgt gitu, posisi dia di … Continued

Pelecehan di bis 3x

Ini kejadian udah sekitar 2 tahun yg lalu. Aku naik bis ekonomi dan duduk di sebelah jendela pas.. kebetulan sebelahku terdapat bapak2. Pas diperjalanan Bapak2 ini pura2 tidur sambil tangannya melipat ke dadanya. Tiba2 tangan bapak ini geser2 sampe kena payudaraku dan jarinya mulai bereaksi.. disitu aku langsung geser menjauh.. si bapak ini bangun dong, … Continued