Category: Read Stories

Gak cuma sekali

Gak cuma sekali gue ngalamin pelecehan di transportasi umum (khususnya bus antar kota). Berawal di tahun 2014, gue baru lulus SMA dan lanjut kuliah di Semarang. Gue dari Bogor ke Semarang naik bus. Awal otw gue bareng bokap gue, terus pas liburan balik ke Bogor lagi dan DISINI gue otw Semarang lagi sendirian naik bus … Continued

masih kelas 3 SD

Kejadian ini aku alamin pas masih kelas 3 SD (umur 8 atau 9 tahun). Sekarang aku udah kuliah semester 2. Jadi waktu itu, setiap anak cewek pasti duduknya sama anak cowok. Kecuali kalau ada cewek lebih/cowok lebih. Jadi dulu aku duduk di belakang anak cowok sebut aja X. Si X ini pas awal2 sih biasa … Continued

di coffeeshop

aku kerja di coffeeshop dan aku satu2nya barista perempuan disitu. sering banget dapet becandaan sexist contohnya saat aku sedang cuci gelas, “ah udah cocok jadi istri deh.” i mean ??? ah dan salah satu dari mereka pernah menepuk bokongku, lebih dari sekali. bilangnya sih becanda.. aku pernah sekali agak bete dan dikatain baper, etc. sekarang … Continued

kemanapun

Saya ga pernah tau apa yang mereka lihat di saya, sejak sd saya pernah disentuh dibagian dada oleh supir antar jemput sekolah, karena masih kecil saya ga sadar itu pelecehan, tp semenjak itu saya takut sama cowok dan ga terlalu nyaman. SMA saya pernah mengalami pelecehan diangkutan umum, ada pria yg menggesekkan kelaminnya disaya, sampai … Continued

tepat didepan rumahku

Sudah agak lama aku ngalamin ini, dan baru aku ceritain sama kakakku, yang saat itu dia juga lagi dirumah. Aku ngalaminnya tepat didepan rumahku, setelah pulang sekolah, sekitar jam 2 siang. Saat itu, SMP ku deket sama rumah, otomatis aku sering pulang jalan kaki. Saat hampir udah sampe rumah, karena rumahku di kanan jalan, aku … Continued

di pinggir jalan TB Simatupang

Waktu itu saya sedang berjalan di pinggir jalan TB Simatupang, tepatnya persis di depan gedung Aneka Tambang, kondisi jalan memang masih sepi karena sekitar jam 6 pagi kejadiannya. Tiba2 dari belakang ada yang memegang bokong saya, ternyata ada pengemudi motor yang memelankan laju motornya dan mendekati saya dr belakang untuk melakukan itu. Setelah memegang bokong … Continued

The yoga‘s guru

[Title: ] Kejadian ini sebenarnya sudah beberapa tahun lalu ketika saya rajin ikut yoga di salah satu tempat ternama di Jkt. Guru yoga ini sudah cukup tua dan berasal dari India. Ketika itu saya sedang mengalami banyak masalah dan kehilangan arah, butuh untuk bercerita. Saya pikir guru yoga ini, yang terlihat baik dan bijaksana, bisa … Continued

sekolah harusnya buat kita nyaman

sekolah harusnya buat kita nyaman, tapi kenapa? masih aja anak-anak cowok foto-fotoin kita TANPA SEPENGETAHUAN KITA, kalo di tegor ‘siapa suruh nunduk?’ ‘siapa suruh rok lo mini bgt, kita laki-laki kek kucing gak nolak dikasih ikan’ Jangan ajarkan kami untuk berpakaian yang menurut kalian ‘sopan’ itu bukan solusi. solusinya TAHAN NAFSU KALIAN.

ketika sedang mengendarai motor,

baru tadi pada saat jam 20.45 saya mendapatkan pelecehan seksual ketika sedang mengendarai motor, saat itu saya berdua dengan kakak saya. Kebetulan saya yang nyetir, saat saya melewati jalan Pluit Selatan, tepatnya didepan hotel Aston. Tiba tiba ada pria memakai motor hitam, jaket hitam, dan helm hitam mendekati motor saya. Saat motornya mendekat, tiba tiba … Continued

New Submission

He showed me porn when he was fixing my father’s computer. He was in high school. I was 4 or 5. He works at my grandfather’s house as a janitor. A few days later, i was with him in my grandfather’s backyard. He wanks himself of in front of me. When i was 7, he … Continued