Category: Verbal

Tuan putri lagi apa?

Saya pernah menjadi korban revenge porn. Pelaku mengancam untuk menyebarkan foto nude saya bila saya tidak meberikan dia foto nude lagi. Dalam ketakutan, saya pergi ke kantor polisi di tengah malam untuk mencari bantuan. Saya bertemu dengan 2 polisi yang berjaga dan menceritakan masalah saya. Alih-alih memberi bantuan, salah satu polisi malah mengajak saya bicara … Continued

ngurus perpanjang SIM

hari ini ngurus perpanjang SIM di SIM Keliling daerah Kalibata. gue bener2 cewe sendirian yg masuk ke dalem mobil sisanya 3 bapak-bapak yg melayani untuk proses foto. sehabis foto, dilanjutkan dengan finger print kan. dan karena kuku gue panjang, bapaknya bilang “mba kok kukunya panjang? pasti jago ya mainnya? udah dilobang mana aja?” gue diem … Continued

seorang staff fakultas

Kejadian ini aku alami waktu di semester 5 dan sekarang aku Uda semester 6. Waktu itu aku lagi jalan buru-buru di parkiran mobil menuju gedung fakultas. Tiba tiba, waktu aku lewat di samping sebuah mobil, kaca mobil itu ngebuka. Aku kira ojek online yang mau tanya alamat, otomatis aku berenti trus noleh. Ada seorang staff … Continued

saya gakenal orang itu

saya gakenal orang itu tiba tiba dia datang menghampiri saya lalu memegang bahu saya sambil menanyakan personal life saya. untungnya dia melepaskan tangannya saat saya mencoba menggerakan bahu saya, saya merasa tidak nyaman saat disentuh orang yang tidak kenal. mungkin kalian berpikir “alah cuman bahu doang” tapi bagi saya itu sudah melewati privasi saya

kur kur kur

(saya sma kelas 3) waktu itu jam 8.30 malam, saya naik motor sendirian. jalanan memang sedikit sepi, namun masih terang benderang. saat itu ada 2 mas-mas berboncengan naik motor dengan kecepatan sedang; berada di belakang mobil yang juga kecepatan sedang. saya hendak menyelip mobil itu namun kanan jalan masih ramai jadi tidak memungkinkan untuk menyelip. … Continued

Guru Olahraga

Dulu waktu SMA ada mata pelajaran olahraga, dan guru olahraganya cowok. Kebetulan nilai saya jelek dan saya menemuinya meminta perbaikan tapi dia menjawab “saya mau ngasih nilai bagus asal kamu mau jalan ke hotel sama saya” santok saya diam dan binggung langsung keluar. Stlh kejadian itu saya ga masuk sekolah beberapa hari dan setiap mata … Continued

Curhatan remaja berkulit gelap

indonesia seakan – akan memiliki standar kecantikan, yaitu memiliki kulit putih, bagi orang indonesia, yang kulit putih itu cantik, yang kulit gelap itu jelek. sebenarnya kalo ga ada standar kecantikan macam ini, aku sebagai orang yang berkulit gelap mungkin mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, namun rasanya semua terhambat hanya karna hal itu. bayangkan saja, ibu … Continued

New Submission

Aku lagi video call sama cowokku, padahal aku pake baju piama normal gak nerawang gak sexi juga. Tiba tiba temennya ikut nimbrung terus ngomong “NENEN NENEN” untuk sepersekian detik aku cuma bisa melongo terus aku matiin video call nya. Aku takut, pengen nangis. Satu yang bikin aku makin takut Cowok aku ketawa waktu itu

saya lari karena takut

Saya lagi jalan sendirian melewati beberapa pria, pas saya lewat mereka lgsg ribut “Hey” “Ih sombong”. Saya ga gubris tp ada yg ngikutin 2 orang kyknya, sambil manggil2. Abis itu saya lari karena takut…